Description slide 1 Description slide 2 Description slide 3 Description slide 4

 

 

       Penyediaan Air bersih merupakan kewajiban  bagi pemerintah kabupaten pamekasan dalam rangka pemenuhan kebutuhan air bersih untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di kabupaten pamekasan.

       Untuk lebih mengoptimalkan penyediaan air bersih di Kabupaten Pamekasan maka Pemerintah kab. Pamekasan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Pamekasan melakukan kerjasama denga CV RONG CUYU yang berlamat di Ds. Simo RT 012/RW 002, Balerejo , Madiun,  untuk menentukan titik air di Kabupaten pamekasan, yang dilaksanakan di kantor dinas perumahan dan kawasan permukiman kab. Pamekasan. Penandatanganan kerjasama dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 17 Maret 2020 oleh Bapak kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Pamekasan Bapak Muharram, ST yang didampingi oleh Kepala Bidang Penyehatan Lingkungan Permukiman Ibu Andriyani Daryanti, ST, MMT

     Menurut Bapak Muharram, ST penandatanganan kerja sama tersebut dalam rangka untuk menentukan titik air di kab. Pamekasan  dengan menggunakan AWUG. Tujuannya dalam rangka penyediaan air bersih kepada masyarakat kab. Pamekasan Dan harapannya semoga dengan kerjasama ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada Masyarakat dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat.