Description slide 1 Description slide 2 Description slide 3 Description slide 4

 

Bertempat di Aula Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP), Program KOTAKU Pamekasan menyelenggarakan Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM Reguler) dan Padat Karya Tunai / Cash For Work (CFW) Tahun 2021.

Dihadiri oleh Kepala DPRKP, OPD terkait, Tim SATKER KOTAKU, Tim POKJA PKP, Camat Kota Pamekasan, Lurah dan Kepala Desa Lokasi BPM dan CFW, Askot Mandiri, dan Konsultan Pendamping KOTAKU. Kegiatan sosialisasi yang difasilitasi oleh DPRKP Kabupaten Pamekasan bersama Program KOTAKU dibuka secara resmi oleh Kepala DPRKP, Bapak Muharram, ST. Beliau menyampaikan supaya Program ini dapat berjalan dengan baik dan dapat berkelanjutan serta tepat sasaran baik dalam Program BPM Reguler ataupun CFW. Dan Penjelasan terkait tentang Prosedur Operasional Standar (POS) Penyelenggaraan Kegiatan BPM dan Cash For Work (CFW) Program KOTAKU disampaikan oleh Askot Mandiri KOTAKU Pamekasan, Bapak Musfar Aries.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 177/KPTS/M/2021 tentang Penetapan Lokasi Bantuan Kegiatan Infrastruktur Berbasis Masyarakat (IBM) Tahun Anggaran 2021, Lokasi BPM KOTAKU Reguler meliputi Kelurahan Kolpajung, Kelurahan Kowel, dan Desa Tejah Barat, dan Lokasi BPM KOTAKU Padat Karya Tunai/CFW meliputi Kelurahan Bugih, Desa Nyalabu Laok, Kelurahan Patemon, Desa Tejah Timur, dan Desa Toronan.

Dengan diselenggarkannya Kegiatan Sosialisasi ini, peserta dan pelaku program yang hadir dapat memahami dengan baik seluruh kebijakan serta paham akan tugas dan tanggung jawab dan siap melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan prosedur operasional yang telah dijabarkan.